Senin, 08 Oktober 2012

PERKENALAN DIRI KU


PERKENALAN DIRI SAYA
assalamu'alaikum wr..wb.. 
   
Perkenalkan nama saya Nurlaila fathimah, kelas IX-D...di MTsN Tanjung redeb.di sekolah saya ini saya memang ga' terlalu pintar, tapi alhamdulillah tetap masuk kelas unggulan...menunggu beberapa bulan lagi kami sudah mau ujian dan pastinya akan lebih ketat lagi tuh pelajarannya...ada bimbel, ujian sekolah, UN..yang penting tetap optimis dan selalu giat belajar, serta ga' lupa berdo'a sama Allah supaya selalu di beri kemudahan dalam menuntut ilmu..jika ingin lebih lanjut, silahkan klik disini...
     Sekarang banyak teman kita yang ga' bisa sekolah..mungkin karena orang tuanya yang udah ga' bisa membiayai sekolah anaknya karena pengaruh krisis ekonomi yang setiap harinya harus menghidupi keluarga sehingga ga' cukup untuk membiayai sekolah anaknya, atau anaknya yang harus bekerja untuk membantu orang tuanya..unutk makan aja susah apa lagi untuk membiayai sekolahnya..kasihan yah...!
     Tw ga' kenapa saya  kenapa mw masuk di MTs...? itu karena di sana saya bisa lebih banyak belajar tentang ilmu agama..ternyata say memang dapat hikmah masuk di MTs..saya bisa mengikuti lomba musabaqah tilawatil Qur'an (MTQ)..yah walau pun baru bisa sampai tingkat kabupaten..tetap bersyukurlah....
     Mungkin ini aja kali yah perkenalan diri saya..walau pun masih banyak lagi yang mau saya cantum kan, tpi takut kalian yang membaca ini sampai teler....hehehe..
Sekian....
AssalaAmu'alaikum..wr..wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar